REVIEW LIPCREAM PIXY #MILD PEACH NO12

Haey ladies, selamat malam mingguan bagi yang punya pacar dan selamat berdoa agar turun hujan bagi yang jomblo | ehem kaya yang nulis nggak jomblo aja | eitss yang nulis itu bukan jomblo, tapi belum kuat mental aja buat pacaran B) #sokcool. Oiya ladies kali ini aku mau review sedikit tentang lipcream yang aku pakai akhir-akhir ini. Udah lama sih belinya, Februarian kalau nggak salah ya, sekarang udah Maret aja. Berhubung sudah lama aku pakai dan mau habis juga isinya maka aku mau kasih penilaian kepada kalian tentang bagaimana lipcream ini. Eitss tapi jangan melihat penilaiannya hanya dari tulisan ini ya gaes. Jadi yang mau aku review adalah lipcream milik brand PIXY, UWOOOOWWWW PIXY!! That's a good brand for people like me. Aku beli lipcream ini karena kepincut punya sepupu aku. Pas aku di rumahnya aku nyoba lipcream pixy dia yang shade no 1 (Chic rose kalau nggak salah ya). Pas aku nyoba SUMPAH enak banget di bibir, RINGAN dan nggak nggedimbel kaya #ehem adalah ya....
Tapi...tapi.... tapi.... gaes shade no 1 itu di bibir aku kurang nyatu gitu warnanya jadi aku putuskan untuk beli yang warna lain. Setelah lihat review sana-sini akhirnya aku memutuskan untuk membeli lipcream PIXY nomor 12 shade Mild Peach. Happy banget tahu nggak beli lipcream ini. Bahagia setengah hidup rasanya syalalalala. Aku kasih penampakan dari kardus pembungkusnya yak


















                                                                            *****

Ini tampang botol lipcreamnya yang aku suka banget soalnya manis gitu dilihat terus dari kardus sampai botolnya di bagian bawah kita bisa lihat warna lipcreamnya tanpa harus membuka botol | aelah botol lagi nyebutnya.

******
Sorry lho ya kalau fotonya nggak jelas gegeara kamera hape memang agak terbaatas kualitasnya tapi tetap nekad bikin review, karena kadang nekad itu sangat perlu.
Lihat ini aplikatornya


*****


Sekarang gambar swatch di tangan kaya gimana ya warnanya? jeng jeng jeng
*****

Kira kira kaya gambar di atas ini kalau dipakai di bibir. Yang atas itu siang hari, yang bawah malam hari tapi beda moment ya wkwkwk.

Sekarang aku mau kasih penilaian aku pada lipcream ini. Awal pemakaian aku sangat suka sekali karena ringan, nggak berat dan warna? OF COURSE aku suka banget peach-peach pink gimana gitu, cocok di wajah aku. Teksturnya creamy kentel gitu, aplikatornya panjang dengan ujung yang sesuai buat bibirlah pokoknya. Ringan DI AWAL, lama-lama dipakai agak bikin bibir kaku gitu hiks sedih. Kayaknya mudah bikin bibir kering juga terus kalau makan makanan yang berminyak aduh rasanya nggak nyaman banget di bibir. Mau nggak  dipakai? sayangkan masih banyak soalnya. Kalau pakai pelembab malah warnanya susah nempel, serba bingung kan? akhirnya aku menemukan ide dengan cara ngakalin semua masalah itu with lip ice YAYYY. Lip ice yang selama ini udah jarang aku pakai akhirnya aku manfaatkan juga wkwkwk. Jadi aku pakai lipice dulu dikit, terus pakai lipcream ini cukup ditutul di tengah bibir atas dan bawah, lalu diratakan dengan jari dan yah hasilnya lumayan CANTIK BANGET.

Kesimpulan
(+) :
+ Harga terjangkau (waktu itu beli dengan harga Rp 32.500 karena diskon, aslinya Rp.42.500 di Stand PIXY in ADA Swalayan)
+ Warnanya cantik
+ Enak dibawa pergi2
+ Baunya enak
(-) :
- Teksturnya kurang enak
- Bikin kering di bibir

Repurchase? I don't think so.
 So kalian kalau punya lipcream ini sekaligus punya Lip ice bisalah dikombinasikan biar yahut. 

Komentar