JERAWAT GEDE? USIR PAKAI INI!!!

-Love-

Holla lohha gaes. Selamat pagi menjelang siang ya.. udah sarapan belum nih? sarapan dulu gih yang belum hehe | sok perhatian lu | biarin napa -_-
Kali ini aku mau ngulas tentang masker yang paling aku setiain. Gimana nggak setia coba, aku pakai masker ini dari semester 1 dan sekarang udah semester 6 aja masih rutin pakai. Habis yahut sih....
Nggak usah lama-lama langsung aja capcus ke pembahasan.

Jadi yang mau aku bahas adalah masker produk lokal dari brand Mustika Ratu. Namanya adalah masker jerawat Indah Warni. Kaya gini tampilannya

nampak depan
nampak belakang
Masker yang selalu aku beli ini yang tipe bubuk, soalnya    ada juga yang tipe wadahan tube gitu. Aku lebih mantep sama yang bubuk si kalau soal masker nggak tahu kenapa ya. Jadi masker ini mengklaim dirinya bisa membantu mengecilkan pori-pori & merawat kulit berjerawat. Meskipun aku suka bukan berarti aku mengiyakan kebenaran klaim dia. Soalnya aku sukanya karena kalau pakai masker ini pas lagi jerawatan gede paginya langsung kering. Masalah pori-pori mengecil, di wajah aku nggak ngaruh, eits apa gara2 saking besarnya pori-pori aku ya? hmmmm
Oiya cara pemakaiannya yang bener suruh campur pakai air sari mawar tapi aku selalu pakai air biasa wkwk mungkin itu yang bikin nggak ngaruh, lha gimana ribet banget plus nggak pernah punya air sari mawar :v.
Harga masker ini pun terjangkau sekitar Rp.8000an kalau nggak salah dan awet banget. Aku selalu pakai 2/3 hari sekali.


<< ini pas aku kasih air

<< ini pas udah aku pakai


<<Ini pas udah kering 
<<Ini udah aku bilas 

Seger banget rasanya terus bersih gitu walaupun nggak dibilas pakai air sabun. Pokoknya the best sukak.

Kesimpulan:
+ Murah
+ Bisa ngeringin jerawat
+ Bersih di muka
- Nggak ngecilin pori-poriku





















Komentar