PAKE KAPSUL EVER-E DI WAJAH DAN HASILNYA WOWWWW

-Love-
Haloo haloo
lama nggak ngepost nih yee
Sibuk ngumpulin niat buat skrisi, udah sebulan nggak kesentuh tuh filenya. Hashhh
Oke gaes aku kali ini mau bereksperimen dengan wajahku sendiri. Yak, karena aku udah eneg banget ama bopeng dan noda noda di wajah, kebetulan aku punya kapsul ever e yang nggak aku minum dulu karena lagi dapet. Nggak tahu hubungannya apa sih, tapi ragu aja mau minum kalo pas lagi dapet gini. Jadi kuputuskan untuk menjadikan kapsul itu sebagai serum wkwkwk, serum tidak semurah ini bung. Yaudah sebut saja masker tidur yak. Oke ini ada beberapa foto yang aku ambil pas make
Jadi itu satu kapsul bisa aku pakai dua kali, hemat benget kan ya wkwkwkwkw. Soalnya kalau banyak-banyak jadi nggak nyaman gitu di muka, berminyak banget.
Oiya pakai ini tuh berasa ngelembabin kulit kita, berasa bener-bener lembab wkwkwkw.

Day 1


Itu foto diambil setelah pakai ya, jadi pas malem gitu. Kelihatan berminyak kan? tapi tenang aja, intinya makenya jangan banyak-banyak wkwkwk. Ntar nresep sendiri kok gaes.
Nah ini foto setelah bangun tidur. Rasanya seger, kenyal, dan lembab. Terus kalau udah cuci muka rasanya lebut gitu. Suka sih sejauh ini.




Day 2:

Itu foto hari kedua gaes, sebelum tidur. Jerawat yang ada di tengah-tengah alis berasa cepet mateng deh.


Nah itu setelah bangun tidur. Tekstur kulitku berasa jadi agak lembutan sih. Terus bekas-bekas jerawat yang di pipi itu kaya lebih mudar. Nggak tahu sih kalau ini cuma perasaanku aja. Tapi aku bakal ngelanjutin pakai ini selama seminggu. Nnati kalau ada pembaruan aku tambahin deh. Ini aku baru make dua hari dulu dan takut lupa ngepost kalau nggak dibikin langsung kaya gini. Soalnya foto-foto gini sering kehapus wwkwk.
Udah dulu ya gaes.. tunggu kelanjutannya.. bye bye.....

Komentar