PEMAKAIAN NATURE REPUBLIC ALOE VERA 92% SHOOTING GEL

-Love-
Hallo gaes...
Lama nggak nyapa kalian nih, jadi kangen kan hehehehe..
Yak kali ini aku mau share pengalaman aku setelah menghabiskan sebuah skin care dari Korea yang hits ituhhhh.. YAITU ADALAH Nature Republic Aloe Vera 92% Shooting Gel. Skin care ini diwadahin wadah yang bentuknya tuh bunder gitu, besar warnanya hijau terus tulisan di kemasannya pakai aksara Korea jadi aku kurang paham gitu apa yang sebenernya ditulis. Oiya harga dari skin care ini kalau nggak salah dulu ya Rp.115.000,00. Itu kalau sekarang belum berubah karena beliku udah lama banget, udah habis juga kan sekarang isinya.
Skin care ini teksturnya kaya gel gitu, aromanya wangi seger tapi agak menyengat kalau menurut aku, dan enak banget dipakai di muaka. Sebenernya aku kurang tahu sih ini tuh semacam pelembab atau masker atau apa ya? aku pakainya asal-asalan aja soalnya. Kadang tak jadiin masker, kadang tak jadiin pelembab sebelum pakai bb cream, kadang tak pakai setelah bedak, kadang tak jadiin lotion sebelum tidur, wkwkwk dan semuanya itu enak banget hasilnya. SERIUS GAK BOHONG.
Itu penampakannya seperti di atas, gede banget kan? Tapi punyaku udah habis hiks hiks sedih.. padahal punya temenku masih, dia belinya lebih dulu dibanding aku, karena aku makenya boros banget jadi habis duluan hwwaaaa ;( Mau beli lagi kok uangnya belum ada :D
Kalau ini penampakan dari atas wadah, atau tutup wadah Natrepnya. Oiya Natrep itu singkatan nature republic ya. Denger-denger banyak yang palsu. Pokoknya yang asli itu gambar lidah buayanya timbul. Aku belinya di temen sih, jadi percaya-percaya aja kalau asli, toh yang beli ke dia banyak. Di kampus juga banyak langganannya. Sekarang dia lagi KKN jadi ga bisa beli dulu, ga punya duit juga kan | hish malah curhat :D
Nah kalau yang di atas persis ini penampakan dari bawah. Ada terjemahan bahasa Inggrisnya sih, cuma emang kagak paham juga jadi bodo amatlah sama tulisannya wkwkwk.
Ini kalau aku pakai, kulit jadi kelihatan berkilau karena emang ketempelan gel yang transparant sih ya..
Jujur aja setelah pemakaian ini kulit emang agak glowing gitu, agak ya, berarti dikit nggak banyak-banyak. Untuk masalah jerawat aku emang langgangan jadi kayanya Natrep ini kurang ngaruh ke jerawat aku. Terus tekstur kulit jadi agak halus juga. Kulit jadi lembab. Yang paling unggul sih emang nampak glowing aja gitu hehe. Sekarang yang dicari perempuan kan yang glowing-glowing gitu ala-ala korea kan...
Yang nggak aku suka dari produk ini selain harganya yaitu aromanya yang di hidung lebarku ini agak menusuk gitu, terus ada efek agak panas gitu sih selama pemakaian tapi nggak ada efek buruk di kulit kok tenang aja. Oiya bagi kalian yang pengen coba, mending coba dulu di belakang telinga dikit gitu, buat ngetes kalian alergi nggak sama lidah buaya. Soalnya temenku ada yang nggak cocok gitu setelah pakai ini malah bruntusan. Jadi cocok-cocokkan aja ke kulit kitanya sih.
Yaudah itu sharing-sharingan ala-ala aku yang yahhhhh nggak penting-penting amat sih, tapi semoga bisa memberi referensi kepada kalian eaaaaaaa uhuyyy..
Udah dulu yah pemirsa, ngantuk euy udah tengah malam. Ikan bobok... | malah nyanyi :D

Komentar