REVIEW BEDAK MARCKS' BEIGE

Hai guys…
Lama nggak nulis di blog nih,jadi kaku gini buat nulis. Kali ini aku mau nulis tentang review sebuah bedak yang akhir-akhir ini aku pakai. Jarang-jarang aku bahas ginian, tapi karena aku sudah lama pingin review ini bedak yaudah deh jadinya aku tulis di blog. Aku itu tipe orang yang nggak suka dandan, karena menurut aku kalau dandan itu nggak nyaman, tapi aku suka banget dandanin orang wkwkwk | nggak usah dijelasin | eh, iya deh oke | balik ke nulis | sip.
Bedak yang mau aku review yaitu bedak sejuta umat, hampir setiap orang pakai bedak ini. Yapss, benar sekali, bedak Marcks’. Kenapa aku pakai bedak ini? Dulu sebelum aku pakai bedak ini itu aku gak pakai bedak apa-apa pol mentok juga pakai bedak bayinya mbakku | nggak modal ih | biarin. Jadi dulu banget aku pakainya bedak bayi, terus pas kuliah aku jadi males pakai bedak. Pokoknya aku kuliah itu berantakan banget deh. Kemudian aku lihat temen dekatku pakai bedak ini, kog kelihatan bagus gitu di mukanya, jadi deh aku ngiler terus beli nih bedak.
Aku beli bedak Marcks’ yang Natural Beige. Dulu aku beli ini di ADA. Aku asal ambil aja waktu itu, nggak tahu kalau ternyata banyak pilihan warna dari ini bedak. Maklum aku buta banget tentang beginian. Ingredients dari bedak ini yaitu, talc, zea mays starch, zinc oxide, zinc strearate, salicylic acid, fragrance, CI 77491, CI 77492, CI 77499. Sebenarnya aku sama sekali nggak tahu manfaat dari bahan-bahan itu, ngoahahahahaha :D. Nih aku intipin penampakannya
Jreng……………
Ini tampang bedak bagian atas




Ini tampang bedak bagian belakang

Ini dia bedaknya kalau udah dibuka, hancur dalemnya karena sering kebanting.
Namanya juga bedak tabUr, maklumlah.




Aku udah pakai bedak ini kurang lebih selama satu semester. Aku mulai pakai semester empat sampai sekarang udah mau naik semester lima. Alhamdulillah ya sesuatu. Bedak tabur ini cocok banget buat yang kulitnya berjerawat dan berminyak kayak aku. Dulu aku takut banget pakai bedak karena aku jerawatan juga, tapi pakai ini justru meredakan kemerahan akibat jerawat di muka. Alhamdulillah lagi, sekarang jerawat udah reda tinggal bekas-bekas aja, seneng deh. Jerawatku sembuh bukan karena ini doing sih. Mau lihat aku pakai bedak ini nggak? Nggak mau ya? Yah…. Mau aja dong biar aku bisa majang fotoku yang nggak cantik dan nggak jelek ini hehe. Mau? Yakin? Serius? Yaudah deh yaudah aku pajang :D
Jreng……jreng…….
Jangan ketawa ya lihat wajahku yang standar ini. Ini belum pakai bedak karena habis mandi. Belum ganti baju pula, masih nunggu kepastian jadi pergi apa nggak karena sering di PHP hahahaha.


Nah ini udah diteplokin bedak. Nggak tambah cantik sih, Cuma tambah putih aja wajahnya. Maaf belakangnya dibuat hitam karena itu pas lagi nggak pakaai jilbab biar rambutnya nggak terpampang hehehe.

Nih ada lagi, ini juga rambutnya dikasih hitam-hitam ya, wkwkwk aneh nih orang.

Secara keseluruhan aku suka sama bedak ini, ya walaupun nggak bisa menutupin bekas jerawat aku. Emang bekas jerawatnya terlalu tebal kali ya jadinya masih kelihatan gitu. Udah gitu bedak ini itu awet, nggak habis-habis dan kayak masih banyak terus hahaha. Wangi dari bedak ini cukup seger menurutku, bau obat tapi wangi gitu. Aku suka baunya karena tidak terlalu wangi dan tidak terlalu menyengat. Yang nggak aku suka itu apa ya, mungkin karena bedak ini nggak ada tutulnya pas dibeli, eitss tau tutul kan? Yang dibuat bedakan itu loh. Ahh aku ga tau istilah lainnya. Kalau disuruh beli lagi ummm mikir keras, ini aja masih banyak buanget, mungkin kalau udah habis dan aku punya uang lebih, baru deh aku beli hoahahaha.

Udah dulu ya cerita nggak jelasku ini. Sekarang di laptopku udah nunjukin pukul 23:37. Besok pagi banget aku harus pergi jadi mau nggak mau sekarang kudu bobog | nggak usah alay | ih.. suka-suka | serah lah | yes menang|. Untuk kalian semua, selamat malam dan selamat tidur J.

Komentar